Rabu, 29 Februari 2012

FK-MAJ


Kata Pengantar
Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Jakarta ( FK – MAJ ), merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa arsitektur untuk mengembangkan kemampuan serta memperluas pengetahuan baik terhadap masyarakat maupun dunia luar yang berkaitan dengan profesi arsitektur dan juga kita dapat menjalin komunikasi terhadap arsitek – arsitek yang ada di Jakarta maupun di Indonesia.
FK – MAJ  merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulanya. Kegiatan FK –  MAJ akan diikuti oleh  24 Institusi (Yang ada di Jakarata dan di Lampung), yang kesemuanya akan bersama – sama untuk menghadapi tantangan serta mencari pemecahan solusi yang ada di jakarta dan diLampung atau Institusi.

I.    Latar Belakang
Didalam dunia arsitektur banyak sekali perubahan dan perkembangan – perkembangan didalam dunia kearsitekturan, yang menuntut kita mengikutti perubahan dan perkembangan tersebut dan juga kita dapat menjalin hubungan komunikasi dengan arsitektur yang ada di BPR 1 maka hal ini yang mendasari FK – MAJ karena kita dapat saling bertukar ilmu dan wawasan untuk saling mengetahui dan melengkapi perkembangan – perkembangan yang ada di tiap Intisitusi dan kita juga dapat mengetahui proses perkembangan yang terjadi di Jakarta dan di Lampung.

II.  Tujuan
Tujuan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Jakarta ( FK – MAJ ) adalah untuk memperkenalkan lebih jauh akan pendidikan dunia arsitektur Jakarta  pada masyarakat serta
sebagai forum komunikasi untuk mencari pemecahan dan solusi berbagai permasalahan dibidang arsitektur dan sekaligus ajang silatuhrahim anatara mahasiswa arsitektir jakarta dan serta mengimplementasikan bukti konkret Mahasiswa Arsitektur Jakarta disegala bidang terutama dalam bidang ke arsitekturan.

III.  Pandangan Umum

Atas dasar kesadaran yang tinggi tentang perlunya Forum Mahasiswa Arsitektur Jakarta dan menjadi suatu tantangan serta tanggung Jawab moral bagi setiap insan mahasiswa Arsitektur Jakarta sebagai satu jiwa.
Pengertian jiwa komunikasi mahasiswa Arsitektur Indonesia :
A.            Kebersamaan dan kekeluargaan.
B.            Saling menghargai.
C.           Rasa tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar